Wednesday 21 February 2018

Selalu rugi di forex


Forex Rugi (Merugikan)
Apenas outro site do WordPress.
Mengapa saya membuat blog ini?
Beberapa tahun yang lalu saya mencoba trading forex. Pertama tama saya untung, saya lanjutkan trading saya. Keuntungan saya tidak saya ambil, maksudnya untuk saya tradekan lagi. Keuntungan saya berlipat dari modal yang saya tanamkan. Akan tetapi, saya ingat betul waktu itu ketika krisis ekonomi melanda negara Yunani, negociando forex saya hancur alias rugi.
Kemudian saya berhenti bermain forex. Namun tiba tiba ada rasa rindu dan ingin mencoba lagi keberuntungan saya di forex. Saya kembali bertransaksi lagi da untung berlipat lagi. Mungkin karena lagi sial atau karena rejeki saya tidak di trading forex, saya rugi lagi. Waktu itu karena negara Jepang terjadi gempa bumi yang sangat dahsyat dan terjadi Tsunami yang hebat. Trading sayapun hancur lagi.
Jadi itulah saya ambil kesimpulan kalau bertransaksi forex itu MERUGIKAN, karena saya sudah mencobanya dan hasilnya seperti yang saya ceritakan di atas yang merupakan pengalaman saya dalam bertransaksi forex. Tapi dalam hati saya bertanya, apakah bertransaksi forex itu selalu rugi? Hati sayapun menjawab dan berkata & # 8220; TIDAK & # 8221; . Sayapun tidak kapok dan bertransaksi lagi, karena saya mempunyai keyakinan bahwa.
MENGAPA DEMIKIAN? Disini saya bukan mau menjual EBOOK atau apa sajalah agar kita tidak rugi dalam bertransaksi forex. Saya ambil kesimpulan bahwa saya MERUGI dalam bertransaksi forex karena saya TIDAK MAU RUGI. Mengapa demikian?

Selalu rugi di forex
Koreksi cara analisa yang selama ini digunakan.
Jika selama ini anda menganalisa tanpa menggunakan indikator, mulai sekarang anda bisa mencoba menganalisa dengan menggunakan indikator.
Dan jika selama ini menggunakan indikator, coba sesuaikan penggunaan indikator dengan strategi trading anda.
Mungkin saja cara analisa yang anda gunakan saat ini belum jelas bentuknya. So, mulai sekarang pilih salah satu cara analisa berikut lalu dalami dengan sungguh sungguh sehingga anda benar benar menguasai.
Metode analisa yang bisa anda gunakan: Cara analisa trend, Cara analisa ujung tendência, Cara analisa breakout de Cara analisa ujung koreksi.
Dari setiap cara analisa diatas memiliki kelebihan dan kelemahan yang berbeda, namun tidak ada yang salah dengan perbedaan tersebut. Yang salah adalah jika anda tidak memilih salah satunya.
Caranya anda bisa melihat bentuk dan posisi candelabro pada grafik yang 2 tingkat diatas grafik yang sedang dianalisa. Misalnya jika analisa dilakukan pada frame de tempo 1 geléia, e um harus melihat candelabro pada frame de tempo 1 hari untuk melihat arah mercado secara umum dari bentuk vela hari kemarin.
Setelah mendapatkan gambaran arah mercado untuk hari ini dari frame de tempo de vela yang lebih besar, selanjutnya baca arah tendência secara garis besar dengan melihat bentuk grafik pada grafik yang 1 tingkat diatas grafik yang sedang dianalisa. Misalnya jika analisa dilakukan pada frame 1 jam, anda harus melihat pola grafik dan gerakan mercado secara garis besar pada grafik 4 jam.
Setelah tahu arah mercado secara umum dan pergerakannya secara garis besar, saatnya membaca situsi mercado yang sedang terjadi dan mencari titik entrada pointnya. Signal entrada bisa didapatkan dari indikator atau dari bentuk candlestick.
Usahakan selalu untuk mendapat harga terbaik disetiap transaksi sehingga lucro yang akan didapat besar ketika prediksi kita benar.
Dengan hanya menjadi pengamat, lama-kelamaan anda akan mulai terbiasa dan mulai merasakan aliran gerak market sehingga insting analisa anda menjadi lebih tajam.

Cara Trading Forex Agar Selalu Profit Tanpa Rugi.
Siohang - Cara trading Forex agar selalu lucro memang banyak dicari, terutama oleh comerciante pemula yang tidak ingin rugi. Tapi, sebenarnya tidak ada usaha yang tak memiliki resiko kerugian, termasuk Forex. Di bisnis online tersebut, resiko tidak bisa dihindari maupun dihilangkan, hanya dapat dikurangi serta dikendalikan. Namun, dalam trading Forex, resiko sangat berbanding dengan potensi keuntungan atau lucro yang Anda peroleh.
Cara Trading Forex Agar Selalu Lucro.
Memahami strategi analisa mercado Forex secara matang berguna untuk meminimalisir kerugian akibat bisnis tersebut. Lebih baik satu strategi telah matang dibanding delapan atau sepuluh strategi yang kurang matang. Sebab, akan lebih berbahaya dan menimbulkan kegalauan dalam menilai pasar. Uji strategi yang telah matang tersebut melalui demo account untuk mengetahui keampuhannya.
Terkadang trading bercampur dengan perasaan ingin abrir comprar atau vender setiap kali membuka metatrader. Meskipun pasar belum bisa ditentukan secara akurat, akan tetapi Anda akan menilai pasar secara subyektif. Padahal, itu hanya untuk memenuhi hasrat trading serta mencari alasan pembetulan buka posisi saja.
Stop Loss kadang dimaknai sebagai batasan kerugian, yang mana memang harus dibatasi sesuai kemampuan dan kemauan comerciante tanpa mengabaikan Lot from etyh dimilikinya. Maka dari itu, buatlah batasan sejauh mana Anda sanggup menanggung kerugian. Sementara Cut Loss adalah menutup posisi yang berlawanan dengan pergerakan pasar. Perda de parada de Seperti, Perda de corte juga harus dipertimbangkan untuk membatasi kerugian supaya tidak melebihi batas toleransi.
Yang disebut dengan margem nível ialah ukuran presentase kemampuan modal atau equty comerciante dalam menghadapi kemungkinan terbaliknya analisa sejak awal.
Pasanglah alvo lucro Anda. Silahkan melakukan fechar posisi apabila posisi yang Anda buka telah mencapai lucro yang diharapkan. Tapi, perlu diingat bahwa trading Forex bukan bisnis untuk mencari keuntungan sebesar-besarnya dalam kurun waktu yang singkat, melainkan lebih pada bagaimana mendapatkan retorno yang memuaskan dari uang yang diinvestikan dengan minim resiko.
Mengapa Banyak Trader Pemula yang Gagal dalam Forex?
Compartilhe este artigo.
Assine via.
Postado relacionado.
0 komentar.
Posts Populares.
Postagens recentes.
Blogger.
Inscreva-nos.
Atualize o blog ini langsung di anda.

Principal Forex Rugi Terus? ini dia Penyebabnya.
Principal Forex Rugi Terus? ini dia Penyebabnya.
Saya coba berikan contoh: apakah Anda mengalamai atau nanti akan mengalamai bahwa kenapa sering terjadi los atau rugi lebih besar daripada keuntungan? jika mengalami hal seperti ini maka kemungkinan yang Anda alamai adalah:
Jika takut rugi dan menahan loss maka uang Anda akan habis dan jika takut rugi kemudian cepat close order ketika sedang beruntung padahal sudah yakin dengan analisa juga merupakan sebuah kerugian karena keuntungan yang didapatkan akan selalu lebih kecil daripada kerugian.
Misal bisnis punya toko reatail dengan modal 300 juta dan ingin kembali hanya dalam 2 sd 3 bulan, ini tidak mungkin.
Hospedando Murah Indonésia.
Web Hosting Termurah, Akses Cepat & Stabil. Servidor Buktikan Kehandalan, Coba Gratis Sebelum Membeli.

No comments:

Post a Comment